'/> Buku Sistem Operasi Smk Kelas Xi Rpl Tkj Dan Multimedia

Info Populer 2022

Buku Sistem Operasi Smk Kelas Xi Rpl Tkj Dan Multimedia

Buku Sistem Operasi Smk Kelas Xi Rpl Tkj Dan Multimedia
Buku Sistem Operasi Smk Kelas Xi Rpl Tkj Dan Multimedia
Buku Sistem Operasi Sekolah Menengah kejuruan Kelas XI RPL TKJ dan Multimedia - Perkembangan ilmu komputer yang sangat cepat cukup umur ini perlu diimbangi dengan pengetahuan dasar teorinya. Buku ini membahas ihwal arsitekur komputer, media  penyimpanan dan memori, serta memori semikonduktor.

Penulisan modul mata pelajaran SISTEM KOMPUTER ini bertujuan untuk membantu siswa kelas XI RPL TKJ maupun MULTIMEDIA dalam memahami dan mempelajari konsep dasar teknologi sistem komputer dari sisi perangkat keras serta komponen-komponen pendukungnya. Buku ini dirancang untuk Kurikulum 2013 Sekolah Menengah kejuruan untuk memperkuat kompetensi penerima didik dari sisi pengetahuan, ketrampilan, dan perilaku secara utuh.

Buku Sistem Operasi Sekolah Menengah kejuruan Kelas XI RPL TKJ dan Multimedia Buku Sistem Operasi Sekolah Menengah kejuruan Kelas XI RPL TKJ dan Multimedia

Dalam kesempatan ini penulis mengucapkan dan memberikan terima kasih yang sebesarnya kepada semua pihak yang tidak sanggup disebutkan satu persatu. Semoga amal baiknya mendapat akibat yang sesuai dari Allah SWT.

Penulis menyadari bahwa dalam menyusun modul ini masih jauh dari sempurna. Hal itu tidak lepas dari keterbatasan kemampuan kami. Oleh alasannya itu saran dan kritik yang membangun sangatlah penulis harapkan demi kebaikan dan kesempurnaan dalam penulisan modul selanjutnya. Akhir kata, semoga buku ini sanggup bermanfaat dan sanggup memenuhi impian sebagaimana mestinya.

Modul ini berisi bahan yang berupa konsep dasar dalam mengenal dan mempelajari SISTEM KOMPUTER bagi siswa-siswi kelas X Sekolah Menengah Kejuruan Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk paket keahlian Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) ,Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) dan Multi Media (MM).

Melalui modul ini siswa-siswi kelas X akan dibekali bahan yang lebih mendalam mengenai konsep dasar dari sistem komputer dari sisi perangkat kerasnya. Tujuan dari pendalaman bahan ini antara lain biar siswa-siswi kelas X lebih bisa mengoptimalkan aplikasi komputer serta lebih memahami ihwal perangkat keras serta sangat mendukung dalam mengatasi permasalahan yang timbul dalam pengunaan sehari-hari.

Bagi siswa yang mempunyai kemampuan lebih dibutuhkan sanggup lebih bisa mendasari pengembangan lebih lanjut dalam penggunaan komputer untuk banyak sekali kebutuhan menurut kompetensi bidang masing-masing.

Berikut ini tampilan preview dari Modul Sistem Komputer Siswa/ Guru Sekolah Menengah kejuruan Kelas XI


Bagi siapa saja yang membutuhkan modul/ buku Sistem Komputer ini bisa mendapat secara gratis dalam bentuk PDF hanya di ++++KLIK DISINI++++
Advertisement

Iklan Sidebar